Select Page

Natal Bersama Yayasan Taruna Bakti kali ini diselenggarakan pada hari Sabtu, 9 Desember 2017 di Aula Lantai 2 Yayasan Taruna Bakti. Acara dibagi mejadi 2 yakni Kebaktian yang dimulai pada pukul 08.00 oleh Pdt. Freddy Kosasih dan Perayaan yang dimulai pukul 10.00. Natal Bersama Yayasan Taruna Bakti 2017 mengusung tema “Bersatu Dalam Keberagaman (Filipi 2 :2b)” dengan maksud Tuhan menciptakan setiap individu dengan keunikan masing-masing,

Terlebih kita sebagai bangsa Indonesia yang terdiri dari berbagai suku bangsa, RAS dan agama. Hendaknya kita menjadikan perbedaan itu sebagai suatu bentuk anugerah dari Tuhan agar hidup semakin berwarna layaknya sebuah lukisan yang terdiri dari berbagai warna dan bentuk namun terlihat indah dan menarik.

Natal Bersama Yayasan Taruna Bakti 2017 dihadiri oleh pembina dan pengurus Yayasan Taruna Bakti, seluruh dosen, guru dan karyawan dari unit TK/SD/SMP/SMA/ASM Taruna Bakti, siswa dan orang tua siswa Kristiani. Seperti ciri khas dari Yayasan Taruna Bakti adalah pembauran, baik dari panitia maupun pendukung acara tidak hanya dari beragama Kristiani namun juga melibatkan guru dan karyawan beragama non Kristiani. Master of Ceremony (MC) perayaan Natal adalah Ibu dr.Siti Hannifah dan Gisel.

Pendukung acara perayaan Natal Bersama 2017 merupakan penampilan siswa/i dari unit TK/SD/SMP/SMA/ASM dan guru. Kebudayaan yang terasa kental dalam acara karena adanya permainan degung oleh gabungan guru Yayasan Taruna Bakti dan bermain angklung bersama seluruh hadirin yang hadir.

“Puji Tuhan acara berjalan lancar, kebaktian dapat berjalan dengan khidmat, perayaan juga dapat berjalan dengan meriah seluruh pendukung acara dan tamu dapat bersatu memeriahkan acara terlebih dengan bermain angklung bersama yang merupakan wujud dari tema yang kita usung yakni Bersatu dalam Perbedaan dan wujud kecintaan kita terhadap budaya Indonesia.” Tandas Lina sebagai ketua panita.