Persyaratan Umum:

  1. Warga Negara Indonesia (WNI)
  2. Berkelakuan baik dan sehat jasmani serta rohani.
  3. Mudah beradaptasi, sabar dan kreatif.
  4. Mempunyai motivasi, energik, adaptif dan mampu bekerjasama dengan tim.
  5. Bersedia mematuhi setiap peraturan/tata tertib yang berlaku di Yayasan Taruna Bakti.

Kualifikasi:

  1. Laki-laki/Perempuan maksimal 30 Tahun
  2. Minimal lulusan D3/S1 di bidang Pemasaran, Komunikasi, Bisnis atau bidang lain yang terkait
  3. Memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun di bidang pemasaran/komunikasi. Pengalaman di sektor pendidikan akan menjadi nilai tambah
  4. Memiliki kemampuan komunikasi verbal dan tertulis dengan baik
  5. Memiliki kemampuan membuat konten media sosial dan editing video
  6. Memiliki pengalaman dalam mengelola media sosial dan menjalankan kampanye periklanan melalui platform digital maupun offline
  7. Memiliki networking yang baik dengan media partner, pemerintahan dan sekolah menengah atas
  8. Memiliki kemampuan untuk menganalisis data tren pasar penerimaan mahasiswa baru
  9. menguasai bahasa Inggris, baik secara lisan maupun tertulis, merupakan nilai tambah yang akan mendukung tugas dalam posisi ini

Fasilitas

  1. BPJS Kesehatan
  2. BPJS Ketenagakerjaan

Wajib melampirkan lamaran, photo, cv, ijazah, transkrip nilai, ktp, npwp (jika ada), paklaring (jika ada) dan data pendukung lainnya.
Lamaran ditujukan kepada Pengurus Yayasan Taruna Bakti
Kandidat yang potensial akan diundang untuk mengikuti proses seleksi.

Lamaran ditutup tanggal 6 Desember 2024

Link Pendaftaran